BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI ANUL LAWYER

Bison Kab. Serang Gotong Royong Bersih-bersih Kampung di Kecamatan Keragilan

SERANG | Bison Kabupaten Serang melakukan aksi bersih-bersih kampung di desa Tegal Maja, kecamatan keragilan kab serang.

kegiatan bersih-bersih ini di lakukan di kampung Rangkas Baru RT 09 / RW 03  Desa Keragilan yang melibatkan banyak masyarakat yang ikut berpartisipasi membersihkan lingkungan kampung.

Ditemui di lapangan, Kordinator Bison Kabupaten Serang, Asep Munandar, menyampaikan, kegiatan bersih-bersih kampung ini sangat mendapat apresiasi dan juga dukungan dari masyarakat sekitar. 

"Adapun kegiatan ini di bantu oleh ratusan masyarakat keragilan yang ikut membersihkan aliran irigasi kampung dan juga sampah sampah yang berserakan di lingkungan kampung, Kegiatan ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan program-program Andra Soni - Dimyati dan juga menyerap aspirasi juga keluh kesah masyarakat Keragilan" ujarnya, minggu (20/10).

Fajiah, salah seorang warga desa  mengapresiasi atas kegiatan bersih-bersih kampung ini membuat masyarakat semakin peka terhadap lingkungan sekitar dan lebih menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarang.

Ini kegiatan sangat positif yang di buat relawan bison bersih-bersih kampung sambil menyampaikan visi misi Andra Soni - Dimyati membuat kami semakin yakin untuk memenangkan Andra Soni - Dimyati dan memastikan siap mencoblos Andra Dimyati pada 27 November 2024. 

Ia juga berharap agar masyarakat Kabupaten Serang dapat bijak memilih pemimpin yang loyal dan berani seperti Andra soni dan Dimyati.

"Saya tau track record mereka, mereka pemimpin yang tepat untuk memimpin provinsi Banten," pungkasnya.

Dalam kegiatan ini tim bison kabupaten serang, mendapatkan banyak apresiasi dari masyarakat Keragilan karena bersentuhan langsung dengan masyarakat dan juga bisa mendengar keluhan masyarakat

Harapan kami bison kabupaten serang bisa lebih aktif lagi membuat kegiatan-kegiatan positif di wilayah keragilan terutama di desa Tegal Maja ini karena dengan ada kegiatan positif seperti ini membuat masyarakat lebih kompak dan mempererat tali persaudaraan di kecamatan keragilan ini.

Mulyanto sebagai sekertaris Bison Wilayah Kab Serang meneruskan kegiatan ini bukan hanya akan dilakukan di kecamatan Keragilan tapi akan dilakukan di seluruh kecamatan di kabupaten serang harapannya agar seluruh masyarakat bisa lebih mengenal sosok Andra Soni - Dimyati. 

“Harapan kami bison kabupaten serang bisa di terima oleh seluruh masyarakat seperti halnya di kecamatan Tunjung Teja ini, dan kami juga akan melakukan kegiatan lainnya di kecamatan yang ada di kabupaten serang,” tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar